Kamis, 14 April 2011

24 Tahun Kini


Kurang satu tahun dari seperempat abad usiamu....

Tentu banyak hal yang telah dilalui, banyak yang telah diperbuat, namun banyak pula cita-cita dan harapan serta mimpi yang masih ingin dicapai.

Ada suka terjalin, namun tak jarang duka menemani perjalanan itu. Semua itu adalah sketsa pena dari Sang Pencipta yang akan menempa, menegarkan, dan mendewasakan hidupmu. Sehingga kau mampu tumbuh menjadi insan yang siap mengemban tanggung jawab demi bangsa, agama, masyarakat, keluarga dan diri pribadi.

Kini kau telah berbeda dari sosok 24 tahun silam. Dan ultah kali ini kau telah menyandang status sebagai seorang suami dan insya Allah akan segera menjadi seorang Ayah.

Terimakasih atas kasih sayang, perhatian dan cinta yang telah kau berikan selama hampir 9 bulan perjalanan pernikahan kita.

Terimakasih atas semua kesabaran, ketulusan dan tanggung jawab mu dalam menjaga ku.

Maafkan jika ku belum bisa menjadi isteri yang sempurna bagimu.

Maafkan jika masih banyak keluh kesah yang kucurahkan untukmu.

Aku akan berusaha menemani setiap langkahmu, merajut asa, merenda mimpi, merangkai hari demi sebuah cita-cita yang hakiki dalam mencapai ridha Ilahi.

Sedu sedan tangis kita urai bersama, gelak tawa semoga takkan membuat kita lupa bahwa di luar sana masih banyak mereka yang tak seberuntung kita.

Semoga Allah senantiasa membingkai kehidupanmu dalam naungan kasih sayangNya.

Semoga setiap langkahmu tak lain adalah upaya untuk mendekatkan diri padaNya.

Semoga kau selalu diberikan yang terbaik dalam hidup.

Amiin YaaRabbal'Alamiin.....

*HaPpy b'Day saYan9*
.......mmmmmuuuaaaccchhh.....

0 komentar:

Posting Komentar